Monday 22 August 2011

Kidzania I'm Coming....

17 Agustus 2011,
Pas dihari kemerdekaan RI yg ke 66, aku dan segerombolan anak-anak Sekolah Mingguku berwisata ke tempat yg sekarang lg trend dikalangan anak-anak *khususnya orang berduit doank sih* yah gimana enggak, masuknya aja kl pribadi 150 rb. belom makannya, belom ininya itunya...apalagi ditempat elit sekelas Pasific Place. 
Karena kami rombongan pastinya kami dapat diskon besaaar jd anak2 cukup membayar 100 rb udah termasuk makan siang. Woooww murah yah?? *sekali lg buat org berduit* tapi karena di gerejaku ini anak-anaknya beragam, ada yang beruntung dilahirkan dengan org tua yang berada, ada jg yang susah...jadi untuk mengumpulkan uang segitu harus nabung dulu beberapa bulan.
Tapi yang menjadi perhatianku disini bukan pada harganya, tapi antusias dan aura kebahagiaan yang dipancarkan dari muka anak-anak terutama mereka2 yang belum pernah sama sekali bahkan tidak akan pernah kesana kalau bukan disubsidi gereja. Sungguh bahagianya bisa berbagi, walaupun aku ngiri banget krn gag bisa masuk... :( 
Aku bangga sekali dengan orang2 dibalik terbentuknya sebuah arena bermain yang edukatif, sebegitu kreatifnya menciptakan tempat seperti itu.. buat kita2 yang dilahirkan lebih dulu pasti ngeces, rasanya pengen main juga, jd dokter, presenter, buat kue, pilot, polisi, naik taksi mini, bus mini.... aarrggghhh.....pengen!!!

No comments:

Post a Comment