Friday 26 August 2011

Emak Gue....

Setiap anak pasti ada superhero yang dia kagumi...nah kalo superhero yang gue kagumi adalah....Emak gueee....Emak gue adalah emak paling hebat sedunia...
Jago masak, jago buat kue, jago buat baju, jago menciptakan hal2 yang tidak terduga *apa sih???*
Pertama: emak gue jago masak, bakatnya kyknya nurun deh ke gue yah paling 10% doank...dia juga jago buat kue, buktinya kuenya udah terkenal dikalangan ibu-ibu sekitar rumah, dengan pesanan yang bejibun... lebih hebatnya lagi dia bisa membuat apa yang udh gag bs dimakan jd kue enaaakkk... contohnya, kl dirumah gue ada pisang yang udah ampir busuk bisa disulap jd banana cake...
Kedua: Emak gue jago buat baju, mulai dari tambel celana2 bolong ampe buat baju untuk anak-anaknya...terutama buat gue krn gue anak cewek satu-satunya, jd banyak baju yang dia buat... nah...kalo ilmu yang satu ini susah bener nurunnya...gue lemot bener deh kl disuruh jahit, gag pernah berhasil...mungkin butuh kursus khusus kali yah....
Ketiga: Emak gue juga jago ngecat rumah lowh, ampe buat tambalan pintu biar gag banjir...hohohoho...
Terlepas dari semua itu, pasti ada juga kekurangannya sih... walau bagaimanapun dia adalah Ibu terbaik...
Cintai dan kagumilah Ibumu, karena dari ketulusan dan kesabarannya kamu dibesarkan....
I Love u Mama.....

No comments:

Post a Comment